Minggu, 03 Januari 2010

♥ Toping ♥


yang gak mau cape bikin toping untuk menghias cake ato toples flanelnya kini tersedia toping-toping cantik untuk di order
insya Allah jaitan tidak mengecewakan
"What you see is what you get"

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.288553557838215.89073.280289965331241&type=3

silahkan PO melalui
email ------> Pernikhenny@gmail.com
PM in ------> http://pernikhenny.multiply.com/
inbox ------> http://facebook.com/Pernikhenny

untuk souvenir:
harga yg tertera belum termasuk ganci, ganpe or magnet
ada penambahan biaya tuk masing2 req;
ganci/magnet/bros, Rp 25.000/100pc
ganpe plus lonceng, Rp 30.000/100pc
plastik mika, Rp 7.500/100pc
klo mo irit bsa pasang sendiri say hehehe....
gampang kok tinggal lem tembak aja bagian belakangnya dah jadi souvenir yg quuereeeen ^__*


thanks
^______^

7 komentar:

  1. sis jeruknya yang gini, cumannya tengahnya yg putih2nya 3 garis aja, gak usah sampe 4 garis ^.^

    BalasHapus
  2. ok, panjang 3cm ato 4cm? yg aku buat ini 4cm sis^^

    BalasHapus
  3. 4cm sis hehehhe, ntar gua emailkan apel nya ya

    BalasHapus
  4. ya ampyun kerennn bangettt
    *jadilaper*
    ^ O ^

    BalasHapus
  5. xixixixiii..... makasih yaaa... ^^
    makanan kaya serat nih xixixiii... :p

    BalasHapus
  6. nyaaam.... nyaaaaaamm..... ^___^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...