Rabu, 31 Maret 2010

Scroll Cake

ini scroll cake pertama saya
lumayan juga ternyata bikin scroll cake
bentuknya yg rada rumit membuat banyak contoh2 pola bertaburan^^
setelah cakenya jadi, pusing lagi buat mikirin topingnya
karna bentuknya bulat dan tipis lumayan memeras otak juga ternyata
dan inilah hasilnya ^__^







harga:
1 pc = Rp 6.500
1lsn = Rp 60.000
1/4pak = Rp 100.000 (25pc)
1/2pak = Rp 180.000 (50pc)
1pack = Rp 400.000 (100pc)
*bisa req ukuran dan warna 


karena ini handmade maka pengerjaannya membutuhkan waktu, antara 2-4pc/hari tergantung kesulitan tiap toping
silahkan PO melalui:
email ------> Pernikhenny@gmail.com
PM in ------> http://pernikhenny.multiply.com/
inbox ------> http://facebook.com/Pernikhenny

makasih
^___^

24 komentar:

  1. qerren.. nyummyy bangetz ^_^

    BalasHapus
  2. sis ini apa ya ? jepitan ya ? aku minat nic,,tp belinya mesti selusin ya..

    BalasHapus
  3. Aduh dah byk tamu^__^
    Makasih ya fren, monggo dicicip kuenya hehe.,

    BalasHapus
  4. @sis rey: ini gant kunci say^__^, bìsa klo mau dibuatin jepitan, Ordernya hrs selusin, sis mau?

    BalasHapus
  5. sis, kalo pesen selusin brp lama pengerjaannya ? jepit or gant kunci sama aja kah harganya ? (maaf byk tanya pengen tau,,siapa tau jodoh hehehe)

    BalasHapus
  6. @KK: thanks jo^^, jd malu *gubrak*
    @sis rey: 1ls 1mgg sìs, hrg samain aja deh^__^

    BalasHapus
  7. sis kalau pesan 30 kena hrg brp ya? bwad anak2 kanker di dharmais. siapa tau pada senang,selain dapet cupcakes beneran,dapat yg bisa disimpan juga.hihihi

    BalasHapus
  8. ok sis,,,,buruuuuan dikirimmmm...
    uda ga sabar,,,,,hehehe. thx y sis

    BalasHapus
  9. hehehe,,,,,,, segera say....
    ditunggu ya, thanks^____^

    BalasHapus
  10. sis Reny paket pake JNE, sedang di proses.....
    silahkan cek air waybill number 1372991650007
    Insya Allah besok sampai
    makasih ya dah order di Pernikhenny^_____^

    BalasHapus
  11. baiklah...aku tunggu,,,makasi ya,,,

    BalasHapus
  12. lucu-lucu....aku males bikin beginian....

    BalasHapus
  13. orderin deh ke aq mba huehehe......
    dgn senang hati ^____^

    BalasHapus
  14. iya ntar deh pasti kl duit dah kumpul aku orderin hihi....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...