Rabu, 28 Desember 2011

Bazar di Crayon Craft Bandung

tgl 17-18 desember kmaren Crayon ngadain bazar craft
aku gak ikutan sih, tapi datang ksana...
ciamiiik banget kreasinya crafter yg ikut dipamerin,
yg datang bukan dari bandung aja, tapi crafter yogya, solo, jakarta
karna itu, aku bela2in datang buat ketemuan ma crafter2nya hehee...
nah ini, hasil jeprat jepret narsisnya


atas: Indah apsari (mochi2felt), Wilma (sharleencraft)
bwh: Vita Eka, Yumi, Risa Novianti, saia, Crea (Felticiouscrea), Lia (Cempor)

 
 
bareng mba Fitri Gaity (duniakreasifiet.blogspot.com) si kerudung merah
susi H.P (kawakib craft) si kerudung biru
Renna dan Lia yg tetap narsis walaupun bawa buntut cantik

fto ma empunya ndadut.multiply.com, Linda Sari
mochi2felt, Indah Apsari
 
lapaknya Kawakib nih


dapat teman baru, Juni dan Dini 
di dunia maya gak ketemu ma mreka

 
suasana bazar di bagian dalam, ada iloveicha dsini


segtu aja deh ya, uplod jeprat jepretnya....
klo kebanyakan malu ketauan narsisnya
kesimpulannya, seneng banget bsa datang ksana, liat kreasi flanel temen2, bsa buat inspirasi jga
dan jadi ajang kopdaran kita hahaha....
biasanya cma cuap cuap di dunia lain , sekarang bisa ketemuan...
serasa mimpi xixixixii....
moga moga dilain waktu kita bsa ktemuan lagi ya preeeeeen


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...