Rabu, 15 Februari 2012

Baby Shoes

Liburan kemarin sempet mudik ke Yogya, dan disempetin pula mampir ke workshopnya
Dunia Kreasi Fiet http://duniakreasifiet.blogspot.com/
my best friend nih mba Fitri ^__^
gak mungkinlah datang jauh ke Gentan Solo gak ngobrak abrik ruang kerjanya
plus nodong minta diajarin baby shoes
(belio ni jagoannya baby shoes) heheheee....
dan inilah sebagian hasil prakteknya^^


baby shoes macho
hitam putih yg elegan
pink tuk pinky

gimana preeeeen?!?!!?
ini sebenarnya hasil praktek yg ke tiga kalinya lho hehheee....
yg perdana dan ke dua aku umpetin dulu yaaah qiqiqiiqiii.....

tuk mba Fitri yg caem
makasih ya ilmunya, jadi gak penasaran lagi bikin baby shoes ^__*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...