Rabu, 16 Mei 2012

Belajar Wire

baru beli buku wire dari mba Fitri
penasaran sama isinya, katanya buku bagus buat pemula
setelah dibaca berulang kali
akhirnyaaaa.......... ada kesempatan buat nyoba
tapi baru bikin sedikit nih hehehee.....

 

Cincin nih




keren gak siiih?^^
tunggu percobaan selanjutnya yah
bukunya memang bener2 keren, gak nyesel belinya :D
di buku banyak macam cara mainan kawat
pokoknya top markotop deh, pengen coba yg lain
cuma belum sempet nih, kapan kapan deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...