Jumat, 30 Agustus 2013

Pendant Imut

awalnya iseng ^_^
karna banyak rantai nganggur akhirnya
saya buka2 buku manik-manik
dan ketemu satu yg klik
dari buku aksesoris pengantin, Nilma Hoffmann
terinspirasi dari sana saya buat pendant imut
seperti ini hasilnya, setelah di pasang ke rantai ^_^
terlihat manis kan? ^_^

dan berikut ini fto kerjaan saya >.<
ini adalah bahan yg saya pke
aneka warna manik bola dunia 12mm
kawat monel 0,8mm
kawat monel 0,4mm
headpin


dan ini penampakan rantai yg nganggur tanpa pendant

dan ini kawat yg telah saya lilit dan di bentuk spiral di bagian ujung
setelah itu di buat lingkaran dgn batuan tang roundnose

ini hasil jadi sebelum di rangkai ke manik bola dunia

dan inilah hasil jadinya, setelah headpin terpasang

dan ini scan halaman dari buku yg menginspirasi saya hehehee....
yap, asli tutornya adalah membuat tusuk konde
tapi saya pikir bagus juga maniknya di buat pendant sederhana
betul tidak......?!?!?!? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...