Sabtu, 07 September 2013

Situs-situs Untuk Mempromosikan Blog Craft Ke Dunia Internasional

Teman-teman saya akan berbagi dengan anda sesama crafter agar bisa mempromosikan craft buatan Indonesia ke Internasional. Ini dia yang layak anda coba! Tentu untuk bergabung di situs ini harus mendaftar dulu secara gratis baru anda bisa memanfaatkan fasilitasnya :D

  1. Pinterest , http://pinterest.com/ situs ini lah yang pertama kali saya coba untuk mengenalkan blog saya dengan mengepin (duh apa ya terjemahan enak dari ' pin it'). Situs ini tempat yang menarik untuk mencari ide bagi para crafter tentu! karena ada ribuan tutorial gratis ada disini (pilih tab DIY dan Craft). Tapi hati-hati membuka situs ini di depan anak-anak karena cukup banyak foto-foto yang tak layak mereka lihat! 
  2. I Share Craft. Situs ini juga dilengkapi dengan foto dan link tutorial atau proyek. Klik di http://www.isharecrafts.com/submit-new/ untuk mendaftar {gratis} dan menyerahkan ide Anda.
  3. Craftgawker Situs ini memajang foto-foto dan link tutorial atau proyek. Klik di http://craftgawker.com/submit/ untuk mendaftar {gratis} dan menyerahkan ide Anda. tapi syarat utama foto harus bagus karena saya mengalami beberapa kali ditolak karena masalah foto :P
  4. Ucreate,  UCreate mempunyai ribuanTutorial DIY yang menge-link langsung ke situs/blog pemilik tutorial termasuk blog anda jika anda sudah memasangnya disana!. Anda bahkan dapat mejadi tamu yang memberi tutorial lengkap pada UCreate jika Anda disetujui! Klik di http://www.u-createcrafts.com/p/submit-tutorial.html  untuk mengirimkan ide Anda
  5. One Pretty Thing Situs ini memiliki tema yang digilir {umum DIYs, Holiday, Menjahit ...} tutorial dan kerajinan. Klik di http://www.oneprettything.com/?page_id=19  untuk mengirimkan ide Anda.
  6. Tip Junkie .Situs ini lebih seperti sebuah komunitas di mana anda memposting tutorial anda agar orang-orang mencari dan melihat. Klik di http://my.tipjunkie.com/signup untuk mendaftar secara gratis.
  7. CraftGossip , ini tempat ngegosip craft ! submit gosipnya ada di http://craftgossip.com/suggest-a-link/
  8. Freeneedle http://www.freeneedle.com/  silahkan anda coba
  9. Childmade. mudah daftarnya, mudah menambah link kita di http://childmade.com/add_links.php
  10. Totally Tutorials , Syarat yang harus dipenuhi diantaranya: harus berbahasa Inggris, bukan tutorial copy paste, dan link yg dikirim bukan jualan :P. Submit tutorial  di http://totallytutorials.blogspot.com/p/submit-your-tutorial_1.html , ga perlu daftar :)
Sumber: Ira TsabitaBoneka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...