Sabtu, 16 November 2013

REVIEW: Oriflame EVEN OUT


lagi nyoba iniiiiii......
ni deskripsi produknya

Optimals Even Out Day Cream SPF20
(26 Rating)

Formula efektif yang diperkaya dengan Even Out Whitening complex menyamarkan bintik hitam dan hiperpigmentasi. Dengan formula kinerja tinggi mengurangi pigmentasi dan menyamarkan bintik hitam. Mengandung vitamin E dan UV filter untuk perlindungan ekstra dari kerusakan kulit akibat sinar matahari. SPF 20. 50 ml.

Optimals Even Out Dark Spot Fading Concentrate
(8 Rating)

Solusi konsentrat terbaik untuk corak kulit sempurna, tanpa cela. Serum yang efektif diperkaya dengan Prowhite Complex alami, Liquorice extract dan vitamin C yang membantu memperlambat pigmentasi dan mencegah formulasi bintik-bintik hitam berikutnya. Aplikasikan dua kali sehari di wajah dengan bintik-bintik hitam maka corak kulit Anda akan lebih cerah, halus dan merata sempurna. Untuk hasil maksimal gunakan bersamaan dengan Even Out Face Cream SPF 20. 10 ml.


saya baca review di google...
bintik hitam hilang dalam waktu 4mgg (cepet banget kan), apalg buat org yg bru pulang dari haji, spot hilang tanpa bekas, wiiiiiiihhhhh......
itu alasan knapa saya beli produk ini ^_^
spot/bintik hitamnya org yg pergi haji pasti lebih parah kali yah
dan setelah saya coba selama 4mgg bintik saya blm hilang, apa mgkn karena bintik hitam saya yg sudah lama yah
saya dpt bintik hitam dan spot taun kmaren wkt pulang kampung ke yogya, main di pantai dan motor2an tanpa pke cream, akhirnya pulang ke Bandung saya bawa oleh2 spot di wajah
jd mgkn tergantung umur spot/bintik hitamnya kali yaah
o iy, mgkn jg krn pemakaian serum gak 2x sehari sesuai anjuran, saya pke serum cm malam hari aj hihihiiii....
klo day krimnya kadang di pke 2x sehari, kadang sehari cm sekali
kt suami spot saya dah terlihat samar, tapi saya gk ngerasa, mgkn krn tiap hari di lihat jadinya merasa gk da perubahan
tetap saya lanjutkan pemakaian produk ini, krn serumnya lumayan cepat meresap ke kulit, asyiklah gk nunggu lama buat di tabur bedak lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...