Minggu, 19 Oktober 2014

Review Buku Eksplorasi Bunga Pita



Judul  : Eksplorasi Bunga Pita
Penulis: Endah Dwi A.K & Budi Indrayani
Penerbit : Tiara Aksa
Dimensi : 17 x 21 cm
Tebal: 88 halaman
Jenis : Soft Cover
Kategori: Nonfiksi/Hobi dan Keterampilan
Text Bahasa : Bahasa Indonesia


2 hari yang lalu datang buku baru...
sampulnya seperti diatas, menarik banget ya liat covernya hehee...
buku ini ditulis oleh mb Endah Dwi dan mb Budi Indriyani
isinyaa.......
kereeeeeeeen bangeeeetttttt.....
secara bunga-bunga pita gini kan lagi nge-boom yaa...
mau liat dalemnya gak? saya kasih contekan dikit ya hehehee.....

Tutorial roseburn
step by step roseburn gini ada 3 macam lhooo...
yg mau belajar rose burn bsa nih ngutik di 3 macam tutorialnya ^_^
gak cma ini aja kok, banyak tutorial bunga di dalamnya
dari berbagai macam bahan, pita satin, pita grosgrain, kain tile sampai sifon
seperti fto di bawah ini...
Tutorial mawar lilit (Rollrose)
 Membuat putik bunga sendiri
Tutorial putik sakura





 daaannn... masih byk tutorial bunga yg lain
ada bunga sakura, lotus, berbagai macam bentuk mawar
sampai tutorial bikin daunnya juga ada, komplit
ehh.... tapi gak cma tutorial bunga aja lho isi bukunya hehee...
ini yg bikin saya cinta ma ni buku
ada galeri fto-nya juga, keren-keren banget kreasinyaa....
ngeceees deh pengen bisa bikin sesuai dgn yg di galeri fto
dan ternyata halaman berikutnyaa....
ada step by step membuat kreasinyaaaa.... TOP BGT
yg mau ngelirik silahkan niiih.....

Membuat kotak seserahan
Menghias clucth dan selop
Membuat kalung
di sub bagian ini kita bisa praktekin semua kreasi yg ada di galeri fto ^_^




 buku ini berisi 85 hal, full colour
dan setiap bukunya pasti ada fto bunga
saya udah bagi berapa fto disini? masih byk yg blm keliatan yah hehehee....
buruan deh beli, sblm kehabisan, sblm masa booming kreasi bunga pita habis ^_^
temen-temen OS juga udah byk yg jual termasuk saya hehehee...
yg minat boleh deh PM saya ^_*

maaf, blm ijin penulis untuk bikin review ini (ijin menyusul ya mbak2) ^_^
ini sy buat karna sudah byk yg tanya ttg isi buku Eksplorasi Bunga Pita
untuk menghemat waktu akhirnya saya keluarin catatan kecil ini ^^

terima kasih buat mba Endah dan mb Budi Indriyani
yg membuat buku cantik nan keren ini
banyak ilmu yg saya dapat disini ^_^

wassalam


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...