Jumat, 06 November 2015

Key Holder

 allo... Assalamualaikum...
kmaren jalan-jalan ke pinterest, liat kreasi key holder yg lucu-lucu banget
jadi pengen deh nyobain bikin
iseng gambar-gambar rumah kok kyknya cocok buat di jadiin key holder
akgirnya mulai deh kumpulin potongan kain flanel
gunting-gunting pola di kertas
daaaan... lanjut guntingin flanel
akhirnyaa.... jadi deh 

 rumah yg sederhana dan minimalis hahaha....
tapi aku liatnya tetep manis XD

 ini setelah memindahkan gambar ke flanel

proses dari sini ke jahit lamaaaa banget hehee...
moodnya tiba-tiba ngilang, males pegang jarum XD
hasil fto editan hahahaa....

kesimpulannya siiiiiih....
akhirnya saya bisa selesein juga ini key holder hahaha...
kayaknya bakal lanjut key holder yg lainnya
tapi entah kapan hihihii...

ya segitu dulu deh coretan hari ini
klo gak males nti nyoret lagi
makasih yg udah mampir, baca blogku
apa lagi mau jadi salah satu followers hehee...
happy next day

wasalam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...