Rabu, 25 Juni 2014

KESUNDUL?!?!!? santaai ajaa laaahh.... ^_^


Semalam ngobrol ma downline...
biasa wee laah... sharing about my bisnis ciiieee.....
e... lama2 ngomongin upline-nya, katanya:

"teh Hen, uplineku gak gerak, males katanya karna KESUNDUL ma aku"

awal bulan kmaren juga ada downline saya bilang:

"teh Hen, upline ku gk mau bantu, MOGOK, katanya mau UDAHAN aja"

heheheee.... saya senyum aja deh
KESUNDUL tuh bikin MOGOK yah? MALES? mau UDAHAN? KASIAN DE LOOOhh.... :D
dari awal joint saya kan udah bilang yaa.....
klo BISNIS MLM ORIFLAME tu ADIL
yang JOINT DULUAN belum tentu SUKSES DULUAN
semua di lihat dari KERJA, USAHA, DO'A yg TERUSS.... dan TERUUUSSS.... DILAKUKAN
KONSISTEN gtu bahasa gaulnya hahahaa....
dan dari awal bulan saya juga udah bilang...
klo Dbcn Oriflame tu bukan bisnis INSTAN, butuh PROSES
sama kayak bisnis yang lain ^_^

klo model kek uplinenya downline saya diatas
menyerah sebelum berperang dong yah?
baru KESUNDUL aja NGAMBEK, BT, GALAU
klo awal sih mgkn biasa bersikap seperti itu yaa...
tapi gak perlulah jadi STOP BISNIS, berhenti di tengah jalan
RUGI lho nanti...
BISNIS ini tu bener-benar NYATA, gak cma JANJI tapi ada BUKTI
*kayak kampanye capres :p

HARUSNYA....
tu upline seneng yaa.... bersyukur punya downline yang actionnya bagus
larinya kenceng, ARTINYA....
kita punya PARTNER yg LUAR BIASA
lanjutkan dong yah KOMPETISInya
lari lagilah yg lebih kenceng
yakin deh sama hasil yang di dapat di bulan berikutnya

malu dooong yaaahh.....
upline yang diam aja tanpa usaha tapi mau dapat hasil bagus
dulu jaga lilin aja keleeeesss....
gak perlu joint di Oriflame heheheee....
kareeenaa....
yang model kek gitu GAK ADA di Oriflame
mau dapat GAJI, REWARD ya USAHA dong
KONSISTEN dan NO EXCUSE

---------------------------------------------------------
yang mau joint, usaha dgn konsisten, mari merapat
SMS/WA 081809996634
Pin 74F05277
---------------------------------------------------------
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...